01 Februari 2013

Assalamu'alaikum

Hallo apa kabar semua? Sahabat, saya adalah pemilik blog yang sederhana ini. Sebenarnya ide membuat blog ini datangnya secara tidak sengaja. Bagi saya mempunyai teman banyak adalah suatu keberhasilan dalam hidup bermasyarakat. Hidup begitu berarti apabila kita bisa berbagi dan saling menghormati, bisa menolong dan hidup bergotong royong. Sebenarnya menurut saya yang namanya musuh itu tidak ada, tetapi yang ada hanyalah saudara kita yang salah paham saja.
Sahabat, Saya juga mohon maaf kalau di blog ini banyak ditemukan kesalahannya, maklumlah karena juga masih belajar, pasti masih banyak kurangnya.
Sahabat, isi, berita, dan materi di blog ini diambil / disadur dari banyak sumber.
Hak cipta dari isi, berita dan materi di blog saya adalah milik dari sumber yang bersangkutan. Saya sama sekali tidak berniat untuk melakukan pembajakan dari sumber manapun. Semua artikel atau materi yang ada di blog ini merupakan artikel atau berita yang pernah saya baca, lalu saya dokumentasikan di sini supaya bisa dilihat oleh sahabat sekalian, saya lebih memilih blog ini sebagai salah satu cara menyambung silaturahiem. Dan sama sekali tidak bermaksud untuk dikomersilkan.
Jika ada yang berkeberatan dengan pemuatan isi, berita atau artikel yang ada di blog ini, silahkan anda menghubungi saya dan saya tidak akan keberatan untuk menurunkan isi materi tersebut .
Bagi anda yang ingin menyebarkan/menggunakan materi yang ada di blog ini, silahkan dengan mencantumkan nomor1.net sebagai sumbernya.
Jika ada kebaikan dan keberhasilan, saya menyatakan syukur alhamdulillah, semoga semua itu menjadi amal sholeh dan bernilai ibadah yang berpahala disisi Alloh SWT. Akhirnya saya menyadari hanya kepada Alloh SWT sajalah tempat memohon pertolongan dan petunjuknya. Amin amin ya Robbal alamin.
Khamid67


Wassalamu’alaikum Wr.Wb.